Rabu, 22 Mei 2013

PADA KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG FOTO JURNALISTIK POSTING" SAYA SEBELUMNYA HANYA SEBAGAI PENGANTAR UNTUK FOTO JURNALISTIK.

Kali ini saya akan mencoba memberi pengertian tentang foto jurnalistik.

Foto jurnalistik tidak lepas dari pers atau wartawan karena foto jurnalistik yaitu kegiatan mencari berita, mngumpulkan, mengolah dan menyebarkan sebuah berita bisa disimpulkan foto jurnalistik adalah suatu objek  foto yang mengandung nilai berita yang bisa di olah dan di sebarkan.

Foto jurnalistik dibagi beberapa jenis
-spot news
-general news
-people in the news
-dailyb life
-social dan eviorenment
-art and culture
-science and teknologi
-potraiture
-spot.

pada postingan berikutnya saya akan membahas tentang teori dasar photografi,
klu ada salah tentang tulisan saya tolong di comment ya.?
TErimakasih sudah membaca.

0 komentar:

Posting Komentar