Rabu, 22 Mei 2013

Jenis-jenis kamera

Untuk kali ini saya akan membahas tentang jenis" kamera.
Kamera sangat penting dalam dunia photografi soalnya kamera bisa di ibaratkan sebagai alat tulis, jika kita ga ada alat tulis kita ga isa menulis.


Kamera ada beberapa jenis, tp saya akan memberikan contoh" kamera yang biasa dipakai saja ya. hehe

 -Kamera Saku
kamera jenis ini biasanya menggunakan film atau memory card dan sangat mudah digunakan karena banyak perangkat otomatis unutk melakukan pemotretan telah dipasang dalam kamera jenis ini. sebagai contoh, kita dapat lansung memakai hanya dengan menhidupkan dan menekan tombol rana, selanjutnya akan menghasilkan gambar yang siap di nikmati, kamera diperuntunkan untuk pemula atau hanya sekedar dokumentasi.

-Kamera Prosumer
kamera jenis ini muncul pada era digital, jadi bisa dibilang ga ada yang memkai film, kamera ini seperti kamera dsrl tp bedanya cuma di sensor dan lensa tidak bisa di ganti", kamera ini beda sama poket karena pengaturannya udh lumayan compeks bisa diatur sendiri.

-Kamera drsr
kamera jenis ini dinamai dsrl kepanjangan dari digital single lens reflek karena lensanya bisa diganti, kamera ini di perioritaskan untuk para profesional atau penghobi yang benar" menukeni bidang photografi karena pengaturanya sangat kompleks, semua ditangan kita pengen buat karya macam gmana bisa memakai kamera ini.

0 komentar:

Posting Komentar